infoselebb.my.id: Diledek Tak Mampu Bawa Lesti Kejora Liburan ke Luar Negeri, Rizky Billar Balas Menohok - LESTI BILLAR

Diledek Tak Mampu Bawa Lesti Kejora Liburan ke Luar Negeri, Rizky Billar Balas Menohok

Posting Komentar

Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]


Rizky Billar belum lama ini meradang imbas dituding tidak bisa membawa Lesti Kejora berlibur ke luar negeri. Lewat sebuah unggahan di Instagram Story, Billar mengklaim sudah beberapa kali menanggung biaya perjalanan liburan bersama Lesti.


“Gue ke Paris, Thailand, Singapura sama Swiss pakai uang sendiri ya,” tulis Rizky Billar.

Artis Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)


Bahkan saat menyaksikan Liverpool di final Liga Champions 2022 lalu di Paris, Rizky Billar mengaku menanggung penuh biaya tiketnya.


“Nonton bola aja tiket gue Rp200 juta,” kata Rizky Billar.


Sedang untuk saat ini, Rizky Billar belum mengajak Lesti Kejora liburan lagi bukan karena tidak punya uang. Ia masih sibuk dengan sejumlah pekerjaan yang harus dijalani.


“Kami kan lagi dipercaya mengerjakan dua program yang akan tayang. Insyaallah, mudah-mudahan nanti jadi lah. Nanti akan tayang di salah satu stasiun televisi juga,” beber Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta, Minggu (30/6/2024).


Selain pekerjaan di televisi, Rizky Billar juga sedang mempersiapkan bisnis baru untuk dirilis saat perayaan ulang tahunnya bulan depan.


“Pas ulang tahun saya mah grand opening tempat kopi. Jadi kalau mau liburan, liburannya ke Bekasi, ke Cikarang. Ke tempat kopi,” canda Rizky Billar.


Kebahagiaan Lesti Kejora dan putranya, Muhammad Levian Al Fatih Billar tetap jadi prioritas Rizky Billar. Kalau sudah ada waktu, Billar pasti akan mengajak mereka berlibur ke luar negeri bila memang dikehendaki.


“Ya nanti kalau punya waktu, Insyaallah,” pungkas Rizky Billar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter