infoselebb.my.id: Cerita Putri Isnari Sempat Takut Lihat Tumpukan Uang Panai Rp 2 Miliar dari Anak Bos Batubara - LESTI BILLAR

Cerita Putri Isnari Sempat Takut Lihat Tumpukan Uang Panai Rp 2 Miliar dari Anak Bos Batubara

Posting Komentar

Putri Isnari mengaku sempat takut saat dilamar oleh crazy rich asal Kalimantan, Abdul Aziz. Suaminya merupakan anak dari bos tambang batubara ternama di tanah Borneo. 


Bukan tanpa alasan, Putri mendapat uang panai atau uang hantaran dengan jumlah fantastis. Aziz mempersempahkan uang senilah Rp 2 miliar. 


Sejak acara lamaran hingga resepsi, digelar dengan begitu mewah. Putri lantas menceritakan satu momen yang membuatnya takut. 


Putri mengaku sempat takut melihat tumpukan uang tunai yang bernilai Rp 2 miliar untuknya. Terkhusus pada salah satu prosesi oengadukan uang panai tersebut. 


Kepada Feni Rose Putri mebgatakan tidak berani melihat prosesi itu secara langsung. 


“Kalau Putri pada saat lagi pengadukan itu Putri gak berani lihat kayak nggak berani,” kata Putri dalam acara Rumpi No Secret dikutip Sabtu (8/6/2024).;


Putri sendiri baru melihat tumpukan uang yang dupersembahkan sang kekasih saat videonya viral di media sosial. 


“Lihatnya tuh pas disosial media diposting posting,” jelas Putri sambil tersenyum bahagia. 


Putri sendiri tidak tahu pasti alasannya ogah melihat uang tersebut. Namun, yang pasti Putri baru sadar setelah melihatnya dari media sosial. 


“Nggak berani gak tahu, wah beneran segini? Banyak segini,” pungkasnya. (Elva/Fajar)


Dapatkan berita terupdate dari FAJAR

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter