infoselebb.my.id: Cerita ke Frislly Herlind, Jordi Onsu Ungkap Kondisi Keluarga Ruben Onsu di Tengah Proses Cerai - LESTI BILLAR

Cerita ke Frislly Herlind, Jordi Onsu Ungkap Kondisi Keluarga Ruben Onsu di Tengah Proses Cerai

Posting Komentar

Jordi Onsu dan Frislly Herlind [Instagram]


Kabar keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah ternyata sampai juga ke telinga mantan kekasih Jordi Onsu, Frislly Herlind. Ia pun sempat meminta konfirmasi dari Jordi tentang hal itu.


“Kebetulan aku sama Kak Jordi kan masih teleponan. Aku selalu menanyakan kabar dia,” ungkap Frislly Herlind di kawasan Kuningan, Jakarta belum lama ini.


Dari pembicaraan dengan Jordi Onsu, Frislly Herlind mendapat informasi bahwa tidak ada konflik apa pun di lingkungan keluarganya.

Potret Kedekatan Sarwendah dan Jordi Onsu (Instagram/@jordionsu)


“Dia bilang semua baik-baik aja,” beber Frislly Herlind.


Bahkan menurut cerita Jordi Onsu, situasi keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah masih hangat di tengah kabar perceraian mereka.


“Kak Jordi, Ruben dan keluarga, semuanya masih sangat hangat,” kisah Frislly Herlind.


Terlepas benar atau tidaknya cerita tersebut, Frislly Herlind memilih untuk percaya dengan penuturan Jordi Onsu. Frislly tak mau kelewat ikut campur dalam hal-hal yang bukan urusannya.


“Masalah mereka cukup di mereka saja, aku nggak tahu menahu,” ucap Frislly Herlind.

Frislly Herlind di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (28/3/2024) [Suara.com/ Rena Pangesti]


Ruben Onsu diketahui menggugat cerai Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan didaftarkan Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben pada 9 Juni 2024.


Sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah rencananya akan digelar pada 9 Juli 2024. Pengadilan akan mengupayakan mediasi untuk kedua pihak berperkara andai sama-sama hadir memenuhi panggilan sidang.


Isu masalah rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sebenarnya sudah berhembus sebelum gugatan cerai dilayangkan.


Sejak beberapa bulan belakangan, Ruben Onsu dan Sarwendah sudah jarang tampil bersama. Hal itu diperkuat pengakuan Sarwendah soal memilih tinggal di kediaman sang adik bersama anak-anak.


Sampai saat ini, belum ada penjelasan pasti tentang penyebab perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter