infoselebb.my.id: Bersanding Idol Terkenal di Korea, Penampilan Betrand Peto Langsung Jadi Omongan: Gak Ada ... - LESTI BILLAR

Bersanding Idol Terkenal di Korea, Penampilan Betrand Peto Langsung Jadi Omongan: Gak Ada ...

Posting Komentar

Betrand Peto bertemu Lucas eks NCT saat liburan di Korea Selatan.

Betrand Peto. (Instagram)


Betrand Peto diketahui sedang berada di Korea Selatan. Betrand sedang menikmati liburan bersama keluarganya termasuk Sarwendah dan kedua adiknya, Thalia dan Thania.


Selama berada di sana, Betrand aktif membagikan setiap momen liburannya. Terutama momen-momen kuliner khas Negeri Ginseng tersebut.


Namun momen-momen tersebut seolah kalah dengan unggahan Betrand yang terbaru. Pasalnya, anak angkat Ruben Onsu ini bertemu dengan seorang idol K-Pop di sana.


"@lucas_xx444," tulis Betrand di Instagram, dilansir pada Rabu (19/6/2024).


Betrand berkesempatan untuk bertemu dengan Lucas. Lucas sendiri dikenal sebagai mantan anggota grup asuh SM Entertainment, NCT dan Way-V.


Namun kini, pria kelahiran Hongkong tersebut memutuskan untuk berkarier solo. Selama berkarier solo, Lucas beberapa kali bertemu dengan Sarwendah dan Betrand Peto.


Kembali ke Betrand, kakak Thalia Putri Onsu ini tampil dengan gayanya yang santai. Betrand memadukan kemeja kotak-kotak dengan celana abu-abu.


Sementara Lucas selaku idol K-Pop memilih gaya kasual dengan kaos putih dan cardigan abu-abu. Penampilannya semakin lengkap dengan jeans bernuansa biru.

Betrand Peto. (Instagram/betrandpetoputraonsu)


Penampilan Betrand yang bersanding dengan Lucas itu langsung mencuri perhatian publik. Beragam komentar diberikan oleh publik.


"Makin meresahkan ya ke-ganteng-an mereka semua," ujar warganet.


"Woy kece amat," puji seorang warganet.


"Gak ada yang kebanting, masing-masing punya keunikan tersendiri," komentar warganet.


"Lah kayak seumuran," timpal warganet lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter