infoselebb.my.id: Ayu Ting Ting Bersaing dengan Lesti Kejora Sebagai Artis Televisi Terpopuler - LESTI BILLAR

Ayu Ting Ting Bersaing dengan Lesti Kejora Sebagai Artis Televisi Terpopuler

Posting Komentar

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting_92)


Penghargaan terbesar serta paling bergengsi untuk program-program televisi dan juga kepada insan pertelevisian Indonesia, Indonesian Television Awards (ITA) 2024 akan segera dihelat. Rencananya, malam puncak penghargaan ITA 2024 akan gelar pada 10 Juli 2024.


Indonesian Television Awards 2024 hadir dengan 12 kategori penghargaan, dimana kategori yang ada berdasarkan slot tayang program televisi dan pelaku industri televisi di Indonesia. Dari 12 kategori penghargaan, 8 kategori diantaranya adalah program televisi, dan 4 lainnya adalah kategori individu.


Pada kategori Artis Televisi Terpopuler, ada 6 pesohor industri hiburan tanah air yang akan bersaing. Mereka adalah Andre Taulany, Ayu Ting Ting, Irfan Hakim, Lesti Kejora, Surya Insomnia, dan juga Wendi Cagur.


Tak Kalah Menarik

Kebaya modern full payet warna hijau kekuningan membuat Lesti Kejora semakin bersinar. Aksen bunga Anggrek Cattleya di bagian pinggang dari kebaya rancangan Renzi Lazuardi juga menambah daya tarik tersendiri. [@renzilazuardi]


Beberapa nama artis lain juga siap bersaing dalam kategori lain yang tak kalah menarik. Di antaranya adalah kategori Aktor Televisi Terpopuler yang diisi oleh nominee seperti Jonas Rivano, Raden Rakha, Rangga Azof, Rizky Billar, Rizky Nazar, dan Samuel Zylgwyn.


Sementara Lesti Kejora, Naysilla Mirdad, Ochi Rosdiana, Salshabilla Adriani, Sridevi, dan Basmalah Gralind akan siap menjadi yang terbaik dalam kategori Aktris Televisi Terpopuler. Ada pula Desta, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Surya Insomnia dalam kategori Pembawa Acara Televisi Terpopuler.


Penentuan nominasi dari masing-masing kategori bukan berdasarkan dari rating, tetapi berdasarkan survei Top of Mind pemirsa mengenai program televisi yang tayang selama periode Agustus 2023 hingga April 2024.


Wujud Apresiasi


Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan bahwa program penghargaan Indonesian Television Awards sebagai wujud apresiasi terhadap program-program televisi dan juga para insan pertelevisian Indonesia yang telah menghibur masyarakat melalui program-program bermutu yang ditayangkan.


"Kehadiran Indonesian Television Awards diharapkan mampu memberikan kontribusi berarti dalam perkembangan industri televisi Indonesia, khususnya menjadi motivasi bagi para insan pertelevisian Tanah Air, untuk terus berkarya serta menciptakan program-program berkualitas yang dapat menghibur dan memberikan dampak positif kepada masyarakat.


Selain malam puncak penghargaan ITA, keesokan harinya 11 Juli 2024 akan digelar Concert Celebration ITA 2024.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter