infoselebb.my.id: ART Nikita Mirzani Biasa Belanja Sayur Pakai Tas Chanel, Harganya Bikin Melongo - LESTI BILLAR

ART Nikita Mirzani Biasa Belanja Sayur Pakai Tas Chanel, Harganya Bikin Melongo

Posting Komentar

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)


Nikita Mirzani mengungkap fakta menarik soal koleksi tas mewahnya. Salah satu tas mewah Nikita Mirzani ternyata sering dipakai oleh ART (Asisten Rumah Tangga) kepercayaannya untuk belanja ke pasar.


Fakta tersebut disampaikan Nikita Mirzani dalam tayangan YouTube insertlive tahun 2019. Awalnya, Nikita Mirzani diminta untuk menunjukkan koleksi tas termurah miliknya.


"(Koleksi) Termurah? Enggak ada yang murah sih," ujar Nikita Mirzani mencari-cari koleksi tasnya yang harganya terbilang murah, dilansir dari YouTube pada Rau (19/6/2024).


Setelah melihat-lihat, Nikita Mirzani lantas mengambil tas warna merah muda yang terletak di lemari bagian atas. Tas tersebut rupanya berasal dari rumah mode ternama dunia, Chanel.


Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)


Nikita Mirzani mengakui tasnya memiliki model yang simpel dan tidak mencolok, tapi harganya bisa menyentuh angka puluhan juta. Di tahun 2019, Nikita menyebut harga tasnya sudah Rp40 jutaan.


Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan bahwa tas termurahnya biasa dipakai oleh ART di rumahnya untuk belanja ke pasar. Fakta ini membuat tim yang mewawancarainya cukup kaget.


"Kayaknya gini aja nih, kelihatannya biasa aja kan? Ini buat ke pasar si Teteh. Ini Chanel, ini empat puluh juta," cerita Nikita Mirzani.

"Si Teteh ke pasar pakai begituan?" tanya tim yang mewawancarai Nikita Mirzani.


"Iya. Kadang-kadang gue suruh beli kangkung, gitu. Ini empat puluh juta, seriusan," imbuh Nikita Mirzani.


Tas Nikita Mirzani dalam tayangan lawas itu belakangan kembali diulas oleh akun Instagram wardrobe_nikita.mirzani. Menurut ulasan akun tersebut, harga tas Nikita Mirzani sudah naik menjadi Rp89,1 jutaan di tahun 2024.


"Menyala amiku," komentar salah satu netizen. "Ini jelas asli, no KW-KW ya Beb. Jadi inget tas buliak merek Chendol, persis banget tas emak-emak yang buat bawa buku yasin ke pengajian," tulis lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter