infoselebb.my.id: Ajak Abang L Nonton Timnas Indonesia, Lesti Kejora Pakai Tas Setara 19 Kali UMR Jakarta - LESTI BILLAR

Ajak Abang L Nonton Timnas Indonesia, Lesti Kejora Pakai Tas Setara 19 Kali UMR Jakarta

Posting Komentar

Lesti Kejora pakai tas mewah buat nonton Timnas Indonesia.

Lesti Kejora dan Rizky Billar nonton laga Timnas Indonesia vs Irak. [Instagram/@lestikejora]


Lesti Kejora termasuk deretan artis yang menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia versus Irak di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (6/6/2024). Istri Rizky Billiar itu kedapatan memakai tas branded.


Pada momen kali ini, Lesti Kejora tak hanya ditemani Rizky Billar tapi juga mengajak anak mereka Muhammad Levian Alfatih Billar atau yang karib disapa Abang L.


Demi mendukung timnas Indonesia tercinta, keluarga kecil Lesti Kejora kompak memakai jersey merah khas Skuad Garuda.


Lesti Kejora juga terlihat mengenakan kerudung dan inner putih supaya serasi dengan jersey yang dipakai. Sang pedangdut membagikan foto dirinya saat berada di luar dan dalam stadion.


Dia nampak menggendong Abang L, sedangkan Rizky Billar merangkul dari belakang. Penampilan Lesti Kejora saat nonton Timnas Indonesia nyatanya tak lepad dari barang branded.

Dari foto yang diunggah, Lesti Kejora membawa tas branded warna putih. Usut punya usut, tas itu produk rumah mode ternama Chanel. Tipenya adalah Chanel 22 Mini Handbag White Calfskin Gold Hardware.


Keluaran brand ternama, tas serupa milik Lesti Kejora dibanderol dengan harga Rp95 juta. Nominal tersebut setara dengan 19 kali UMR Jakarta yang saat ini menyentuh angka Rp5.067.381.


Meski memakai tas mewah, Lesti Kejora harus menerima kenyataan bila Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Irak di Kualifikasi Piala 2026. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter