infoselebb.my.id: Adu Kekayaan Ruben Onsu dan Jordi Onsu, Kakak Beradik yang Diduga Sedang Berseteru - LESTI BILLAR

Adu Kekayaan Ruben Onsu dan Jordi Onsu, Kakak Beradik yang Diduga Sedang Berseteru

Posting Komentar

Ilustrasi kekayaan Ruben Onsu dan Jordi Onsu ( Foto: Instagram)


Adu kekayaan Ruben Onsu dan Jordi Onsu, kakak beradik yang diduga sedang berseteru menarik untuk diulas. Apalagi, keduanya merupakan public figure yang terkenal di Indonesia.


Beberapa warganet penasaran mengenai penghasilan dari Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Lantas berapa kekayaannya yang dimiliki?


Berikut adu kekayaan Ruben Onsu dan Jordi Onsu, kakak beradik yang diduga sedang bersiteru:


- Ruben Onsu


Diperkirakan kekayaan Ruben Onsu bisa mencapai miliaran rupiah. Sebab, dia memiliki usaha PT Onsu Pangan Perkasa (OPP). Perusahaan ini mengembangkan kegiatannya di bidang makanan, khususnya di bidang makanan cepat saji.


Perusahaan ini didirikan pada tanggal 17 April 2017 oleh Ruben Onsu. Salah satu produk paling populer dari perusahaan ini adalah Geprek Bensu. Dalam mendirikan usahanya ini cukup mendapatkan keuntungan besar.


Hal itu terlihat dengan banyaknya gerai Geprek Bensu di Indonesia. Lalu Bensu Nutrindo merupakan bisnis baru Ruben Onsu dengan adiknya Jordi Onsu. Bisnis ini baru dimulai pada Februari 2022 setelah PT Onsu Pangan Perkasa membeli saham dan aset PT Nutrindo Rana Sejahtera. Bensu Nutrindo fokus pada produk frozen. Produk yang dijual perusahaan


Dia juga memiliki kanal YouTube MOP (Media Onsu Perkasa) Channel yang memiliki 8,33 juta subscriber. Konten yang ditayangkan di kanal ini bermacam-macam, mulai dari horor, podcast, berita artis hingga peluncuran lagu. Tentunya Ruben mendapat banyak keuntungan dari adsense dan iklan-iklan brand ternama dari MOP Channel.


Selain itu, Ruben juga memiliki akun YouTube lainnya yakni The Onsu Family.


-Jordi Onsu


Jordi Onsu dikenal sebagai aktor sekaligus pengusaha.Diketahui, Jordi Onsu mempunyai sejumlah bisnis yang dibangun bersama kakaknya.Adapun salah satu brand-nya, yakni Geprek Bensu.


Di mana Geprek Bensu sudah berdiri sejak September 2017 lalu. Jordi Onsu mempunyai channel YouTube pribadi bernama ‘Jordi Onsu’. Jumlah subscribersnya pun terbilang banyak.


Follow Berita Okezone di Google News


(rin)


Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter