infoselebb.my.id: Ada Lesti Kejora, 1 Dekade D'Academy Akan Tayang Jumat 7 Juni - Jangan Lewatkan! - LESTI BILLAR

Ada Lesti Kejora, 1 Dekade D'Academy Akan Tayang Jumat 7 Juni - Jangan Lewatkan!

Posting Komentar

Kabar gembira bagi penggemar musik dangdut tanah air. Nantikan penampilan spektakuler dari para artis dangdut papan atas dalam acara perayaan 1 Dekade D' Academy yang siap menguncang hati para pencinta dangdut sejati.


Acara spesial ini merupakan perayaan 10 tahun perjalanan D'Academy dalam melahirkan penyanyi dangdut berbakat tanah air. Berbagai momen berkesan dan penampilan luar biasa dari para alumni D'Academy akan dihadirkan dalam acara ini.


Jangan sampai ketinggalan, 1 Dekade D'Academy akan tayang pada Jumat, 7 Juni 2024 pukul 20.20 WIB di Indosiar. Dengan menampilkan performance spektakuler sederet idola dangdut masa kini, mulai dari Lesti Kejora hingga Sridevi, dan tentunya masih banyak lagi.


Asila Maisa Rilis Single Baru 'Menanti Waktu', Debut Di LESLAR Records


1. Penampilan Lesti Kejora

credit: instagram.com/lestikejora


Sebagai jebolan D'Academy pertama, Lesti Kejora telah berhasil membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu bintang dangdut masa yang banyak diidolakan oleh berbagai kalangan masyarakat.


Menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu, tentunya Lesti Kejora akan turut memeriahkan dan menguncang panggung 1 Dekade D'Academy bersama sederet bintang dangdut lainnya.


2. Bertabur Bintang Dangdut Idola Masa Kini

credit: instagram.com/indosiar


Acara spektakuler ini tidak hanya menampilkan Lesti Kejora. Sederet bintang dangdut masa kini dan alumni D'Academy juga siap memeriahkan panggung dan menghibur hati para pencinta dangdut.


Beberapa bintang dangdut yang akan turut memeriahkan malam 1 Dekade D'Academy diantaranya, Evi Masamba, Sridevi, Selfi Yamma, Melly Lee, Owan, Fildan Rahayu, Faul, Iqhbal, hingga Ical Majene. Kolaborasi meriah siap mereka tampilkan di atas panggung 1 Dekade D'Academy.


3. Catat Jadwal Tayangnya

credit: instagram.com/indosiar


Penggemar dangdut jangan sampai ketinggalan. Acara spesial 1 Dekade D'Academy akan tayang pada 7 Juni mendatang pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar.


Dengan menampilkan sederet bintang dangdut idola masa kini, seperti Lesti Kejora, Sridevi, Ical Majene, dan tentunya masih banyak lagi yang siap menguncang hati penikmat musik dangdut tanah air. Jangan sampai terlewat penampilan spektakuler mereka! (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter