infoselebb.my.id: 8 Pasangan Artis Terlihat Harmonis Ini Tiba-Tiba Cerai, Siapa Saja? - LESTI BILLAR

8 Pasangan Artis Terlihat Harmonis Ini Tiba-Tiba Cerai, Siapa Saja?

Posting Komentar

Deretan pasangan artis yang terlihat harmonis namun akhirnya harus berpisah. Siapa saja mereka dan bagaimana kisahnya?

8 Pasangan Artis Terlihat Harmonis Ini Tiba-Tiba Cerai, Siapa Saja? merdeka.com


Kehidupan artis kerap menjadi sorotan publik, terutama saat mereka membagikan momen bersama keluarga di media sosial. Meski terlihat harmonis, beberapa pasangan artis ini harus berpisah.


Berikut adalah delapan pasangan artis yang perceraiannya mengejutkan netizen.


1. Desta dan Natasha Rizky

Perceraian Desta dengan Natasha Rizky sempat membuat heboh netizen. Pasalnya, keduanya selalu terlihat harmonis selama menjalani pernikahan 10 tahun. Namun, Desta diketahui mengajukan gugatan cerai terhadap Natasha. Meski begitu, mereka tetap menjalin pertemanan demi ketiga anak-anaknya.


2. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Laudya Cynthia Bella menikah secara diam-diam dengan Engku Emran dan kemudian bercerai setelah dua tahun. Sebelumnya, mereka sering mengunggah momen mesra di media sosial. Kabar perpisahan ini mengejutkan banyak netizen.


3. Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Ari Wibowo, yang selalu tampak harmonis dengan Inge Anugrah, tiba-tiba menggugat cerai istrinya. Perpisahan mereka menjadi sorotan karena telah menikah selama 17 tahun.


4. Venna Melinda dan Ferry Irawan

Perpisahan Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat menjadi sorotan, terutama karena Venna menjadi korban KDRT. Kasus ini menjadi viral karena sebelumnya mereka selalu memperlihatkan kemesraan di media sosial.


5. Feni Rose

Presenter Feni Rose sempat menyembunyikan kabar perceraiannya dari publik. Meski dikenal sebagai presenter acara gosip, Feni sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia mengaku telah bercerai sejak 2019 namun masih terlihat bersama saat sang anak menikah.


6. Melody Prima

Melody Prima sering mengunggah momen mesra bersama suaminya di media sosial. Namun, mereka diam-diam telah berpisah karena perselisihan. Baru-baru ini, Melody telah melepas status jandanya.


7. Shandy Aulia dan David Herbowo

Shandy Aulia resmi bercerai dengan David Herbowo meski sebelumnya terlihat harmonis dan mesra. Kabar perceraian ini menyeruak setelah Shandy menghapus foto-foto David dari akun Instagram-nya.


8. Ruben Onsu dan Sarwendah

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Mereka sering mengunggah momen kompak dan harmonis bersama anak-anaknya di media sosial. Namun, baru-baru ini Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah.


Kisah perceraian pasangan-pasangan artis ini menunjukkan bahwa kehidupan di balik layar tidak selalu seindah yang terlihat di media sosial.


Meski demikian, banyak dari mereka yang tetap menjaga hubungan baik demi anak-anak dan keluarga besar mereka. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter