infoselebb.my.id: Usai Cibir Lesti Kejora, Tom Liwafa Kini Pamer Foto Bersama dan Beri Selamat Raih Penghargaan - LESTI BILLAR

Usai Cibir Lesti Kejora, Tom Liwafa Kini Pamer Foto Bersama dan Beri Selamat Raih Penghargaan

Posting Komentar

Tom Liwafa langsung menghapus unggahan TikTok-nya yang mengomentari kemenangan Lesti Kejora sebagai penyanyi dangdut atau penyanyi berbahasa daerah di SCTV Awards 2024. Dia menghilangkan postingannya  setelah menuai banyak cibiran dari netizen.


Tom Liwafa lantas mengunggah fotonya bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar seolah untuk mengajak netizen berdamai.

Tom Liwafa bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar (TikTok/@tom.liwafa)

Pada unggahannya itu, Tom Liwafa  mengucapkan selamat atas kemenangan Lesti Kejora dan mengakui strategi mereka memenangi SCTV Awards 2024 ini lebih hebat.


"Selamat buat leslar, salam damai ya. Saya akui emang leslar lebih hebat secara strategi pemenangan awards," ujar Tom Liwafa pada unggahannya, Rabu (15/5/2024).


Unggahan Tom Liwafa itu lantas mendapat komentar dari Rizky Billar yang hanya memanggil namanya disertai emoji tangan meminta maaf seolah pertanda mereka telah berdamai.

Gilga Sahid dan Tom Liwafa (Instagram)


"Cak Tom (tangan minta maaf)," komentar Rizky Billar.


"Masku," balas Tom Liwafa.


Sebelumnya, Tom Liwafa sempat mencibir kemenangan Lesti Kejora karena beranggapan lagu istri Rizky Billar itu tidak berbahasa daerah seperti kategori yang dimenangkan.


Sementara, ada Happy Asmara, Gilga Sahid dan Denny Caknan dalam kategori yang sama dan sudah jelas lagunya berbahasa daerah, tetapi dikalahkan oleh Lesti Kejora.


Tom Liwafa juga menyoroti perolehan jumlah voting Lesti Kejora dengan Gilga Sahid yang kalah jauh di TikTok, tetapi justru mampu menyingkirkan posisi kekasih Happy Asmara tersebut.


Rupanya, hasil voting SCTV Awards 2024 itu juga diperoleh dari unggahan Instagram, Twitter, Facebook hingga SMS yang mana memang lebih unggul Lesti Kejora.


Di sisi lain, kategori tersebut tak hanya mencari penyanyi berbahasa daerah, tetapi sekaligus penyanyi dangdut paling ngetop. Artinya, wajar saja bila Lesti Kejora masuk dalam nominasi dan memenangkan kategori tersebut.


Netizen pun meminta Tom Liwafa untuk lebih ikhlas menerima kemenangan Lesti Kejora dan kekalahan Gilga Sahid.


"Harusnya Anda bisa ikhlas, pahami rata cara vote," kata @nixen**.


"Buat pembelajaran mas Tom, semoga tahun epan mas Gilganya masuk nominasi lagi dan cara vote-nya di seluruh medsos bukan hanya TikTok," kata @user5000***. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter