infoselebb.my.id: Unggah Foto Selfie Pakai Jaket Gucci Puluhan Juta, Lihat Lagi OOTD Lesti Kejora yang Harganya Bikin Geleng Kepala - LESTI BILLAR

Unggah Foto Selfie Pakai Jaket Gucci Puluhan Juta, Lihat Lagi OOTD Lesti Kejora yang Harganya Bikin Geleng Kepala

Posting Komentar

Lesti Kejora dikenal sebagai penyanyi dangdut yang kerap menggunakan barang-barang mewah dengan harga fantastis. Ia seringkali terlihat menggunakan OOTD dari brand-brand ternama dengan harga yang capai puluhan, bahkan ratusan juta.


Baru-baru ini, Lesti Kejora terlihat mengunggah potret selfie dirinya di  akun Instagram pribadinya. Dalam foto lama yang diunggah tersebut, Lesti Kejora terlihat tersenyum dengan menggunakan jaket putih dengan padanan kerudung hitam.


Namun, dalam potret tersebut, salah satu yang menjadi sorotan yakni jaket yang dikenakan Lesti Kejora. Pasalnya, jaket  yang dipakai oleh Lesti Kejora ini berasal dari brand Gucci dengan harga yang cukup mahal.

Dikutip dari akun Instagram @fashion__selebriti, istri Rizky Billar tersebut memakai Gucci Jersey Zip Jacket with Web Mix with Claassic Gucci Symbols and the Green and Red Web. Harga untuk jaket yang dikenakannya itu yakni sekitar Rp 42,5 juta.


Jaket Gucci yang dikenakan Lesti Kejora itu juga bukan menjadi satu-satunya OOTD miliknya dengan harga mahal. Lesti Kejora diketahui memiliki berbagai koleksi OOTD lainnya dengan harga yang tidak kalah fantastis. Beberapa OOTD mewah miliknya di antaranya.


1. Jaket Burberry

Saat liburan bersama Rizky Billar dan Levian Al-Fatih, Lesti Kejora terlihat menggunakan jaket dari brand Burberry. Jaket yang dikenakannya itu merupakan Burberry Cropped Check Puffer Jacket in Archieve. Jaket satu ini memiliki harga sekitar Rp 31,1 juga.


2. Hoodie Palm Angels

Dalam potret lainnya, Lesti Kejora terlihat menggunakan hoodie berwarna putih gading dari brand Palm Angels. Hoodie yang dikenakan Lesti Kejora ini merupakan Palm Angels Bear Print Hoodie. Harga hoodie satu ini yakni sekitar Rp 14, 2 juta.


3. Cardigan Gucci

Lesti Kejora juga terlihat memakai cardigan dari brand Gucci berwarna cokelat. Cardigan yang dikenakannya itu merupakan Gucci Knit Wool Cardigan with Web. Harga cardigan satu ini yakni sekitar Rp 25,1 juta.


4. Jaket Off-White

Pada potret lain, Lesti Kejora terlihat memakai jaket hitam dari brand Off-White. Jaket yang dikenakannya itu merupakan Airport Tape Arrows Ding Over Hoodie. Harga jaket yang dikenakan Lesti Kejora itu yakni sekitar Rp 8,8 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter