infoselebb.my.id: Suami Dituding Pengangguran, Kakak Ipar Lesti Kejora Ternyata Miliki Profesi Tak Kaleng-Kaleng - LESTI BILLAR

Suami Dituding Pengangguran, Kakak Ipar Lesti Kejora Ternyata Miliki Profesi Tak Kaleng-Kaleng

Posting Komentar

Profesi menarik Ira Dahlia Handoko, kakak ipar Lesti Kejora yang suaminya dituding pengangguran.

Ira Dahlia Handoko dan Lesti Kejora (Instagram/raraiddd)


Kabar tidak mengenakkan datang dari keluarga Lesti Kejora. Kakak tercinta, Beni Mulyana mendapatkan tudingan menumpang hidup dengan Lesti Kejora.


Terkait tudingan yang ramai ini, Rizky Billar selaku adik ipar tidak terima. Rizky Billar menegaskan bahwa kakak iparnya hidup dengan mandiri.


"Nggak usah sembarangan kalau muat berita. Kakak ipar saya sudah mandiri," tulis Rizky Billar dalam balasannya di kolom komentar, dilansir pada Selasa (28/5/2024).


Respon yang diberikan oleh Rizky Billar ini berbeda dengan istri kakak iparnya, Ira Dahlia Handoko. Meski suaminya dituding pengangguran hingga numpang hidup, Ira memilih untuk mengabaikannya.


Bahkan baru-baru ini, Ira mengutamakan kebahagiannya bersama keluarga. Ira membagikan foto suaminya yang diduga adalah sebuah dukungan.


Foto yang dibagikan tersebut dibumbuhi dengan emoji hati berwarna putih. Pada saat yang sama, Ira membagikan pula momen kebersamaan dengan keluarga yang dibagikan ulang oleh ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana.


Sosok Ira Dahlia ini memang jauh dari sorotan publik. Pekerjaan yang ditekuninya pun berbeda dengan sang adik ipar, Lesti Kejora.


Lantas, apa pekerjaan dari kakak ipar Lesti Kejora ini?

Beni Mulyana dan Ira Dahlia Handoko (Instagram)


Ditelusuri dengan lebih mendalam, Ira Dahlia tidak bekerja di kalangan selebriti. Ira Dahlia adalah seorang pekerja kantoran di sebuah perusahaan.


Sayangnya, tidak diketahui secara tepat soal perusahaan apa yang menjadi tempat Ira bekerja. Termasuk posisi yang kini diembannya.


Meski begitu, Ira Dahlia juga terjun ke dunia bisnis. Hal ini terkuak dari keterangan yang disematkan di bio Instagram miliknya.


Ira Dahlia memiliki usaha di bidang pakaian bernama Nora.id. Bisnis ini masih sederhana dan hanya membagikan sedikit posting-an di media sosial.


Produk yang dijual cukup beragam. Mulai dari One Set berupa celana dan blazer hingga hijab dalam berbagai warna. Sasaran bisnisnya diduga adalah para perempuan berhijab dengan model baju yang tidak ketat dan nyaman. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter