infoselebb.my.id: Rizky Billar Terseret dalam Skandal Perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid - LESTI BILLAR

Rizky Billar Terseret dalam Skandal Perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid

Posting Komentar

Aksi Tengku Dewi Putri membongkar perselingkuhan suaminya, Andrew Andika dengan presenter Soraya Rasyid berbuntut panjang. Sederet nama artis pria terseret dalam permasalahan tersebut. 


Hal itu bermula dari pernyataan Tengku Dewi yang menyebut ada artis pria berinisial ‘R’ yang pernah berselingkuh dengan Soraya saat istrinya tengah hamil. Imbas pernyataan itu, banyak warganet yang berasumsi bahwa artis pria itu adalah Rizky Billar. 


Sadar bahwa pernyataannya berpotensi menimbulkan kegaduhan, sang selebgram pun memberikan klarifikasinya lewat Insta Story. Dalam unggahannya, dia tampak menanggapi komentar salah satu netizen. 


“Kak, punten inisial ‘R’ itu siapa? Kasihan yang kena imbasnya, Billar lagi Billar lagi. Sebutin saja Kak, sosok R yang (selingkuh) sama Soraya itu. Maaf ya, masalah kakak kok orang lain yang kena fitnah,” ujar netizen tersebut. 


Tengku Dewi Putri pun memastikan, artis pria berinisial ‘R’ yang dimaksudnya bukan Rizky Billar. “Buat fans (Rizky Billar), agar tidakmerembet kemana-mana, R yang dimaksud (bukan Rizky Billar ) ya,” ujarnya.

Tengku Dewi Putri juga memastikan dirinya tidak akan mengumbar bukti perselingkuhan suaminya lagi di media sosial. Dia hanya ingin fokus mengurus perceraiannya dengan sang aktor.


“Doakan yang terbaik, agar kami bisa berpisah secara baik-baik dan melanjutkan hidup masing-masing dengan baik pula,” tutur istri Andrew Andika itu dalam unggahannya.*


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya


(SIS)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter