infoselebb.my.id: Rizky Billar Pasang Badan Bela Kakak Iparnya dari Tuduhan Netizen - LESTI BILLAR

Rizky Billar Pasang Badan Bela Kakak Iparnya dari Tuduhan Netizen

Posting Komentar

Rizky Billar


Rizky Billar kembali menjadi sorotan publik setelah membela kakak iparnya, Beni Mulyana, dari tuduhan miring yang menyebutnya sebagai pengangguran yang hidup dari belas kasih adiknya, Lesti Kejora.


Isu ini semakin memanas ketika tersebar kabar bahwa pernikahan Beni di tahun 2020 lalu dibiayai oleh Rizky Billar. Scroll lebih lanjut ya.


"Beni dituding pengangguran hingga kehidupannya disebut-sebut ditanggung oleh Lesti, adiknya. Pun biaya pernikahannya dulu juga dituding banyak dibiayai oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar," demikian narasi dalam video yang diunggah akun TikTok @bpostonline, baru-baru ini, dikutip dari viva.co.id.


Video tersebut juga diunggah oleh akun YouTube @banjarmasinpostnews dengan judul "Senasib Rizky Billar, Beni Mulyana Dituding Pengangguran dan Dihidupi Lesti Kejora".


Tidak tinggal diam, Rizky Billar segera membela kakak iparnya melalui kolom komentar, menegaskan bahwa Beni Mulyana telah hidup mandiri dan tidak bergantung pada adiknya, Lesti Kejora.


"Nggak usah sembarangan kalau muat berita. Kakak ipar saya sudah mandiri," tulis Rizky Billar dalam kolom komentar.


Suami Lesti Kejora itu juga membantah tudingan bahwa dirinya adalah seorang pengangguran, dengan menegaskan bahwa ia memiliki berbagai lini bisnis yang menghasilkan pendapatan lebih besar daripada penulis berita tersebut.


"Dan saya pun punya lini bisnis usaha sendiri dan saya yakin gaji karyawan saya lebih besar daripada yang nulis berita sampah ini. Ayo cek," tegas Rizky Billar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter