infoselebb.my.id: Rizky Billar Pamer Skill Bermain Piano, Kebolehan Jarinya Langsung Dipertanyakan - LESTI BILLAR

Rizky Billar Pamer Skill Bermain Piano, Kebolehan Jarinya Langsung Dipertanyakan

Posting Komentar

Rizky Billar kembali menjadi perbincangan hangat.  Kali ini karena aksinya saat memperlihatkan kebolehannya bermain piano. Hal tersebut bisa terlihat di salah satu akun gosip. 


Dalam video, suami Lesti Kejora itu  terlihat santai mengenakan hoodie dan celana pendek. Posisinya menghadap piano, dengan jari-jarinya memainkan piano. 


Meskipun tidak diperlihatkan secara jelas, Billar nampak memainkan sebuah lagu religi. 


Sayangnya, posisi pengambilan kamera tidak menunjukkan jari-jemari Rizky Billar memainkan piano tersebutL. Sontak saja unggahan itu menuai berbagai kecaman dari netizen.


“Sayang pas jari-jari nya nggak dilihatin. Padahal disitulah seninya pemain piano. Dilibatkan jari jemari lentiknya ketika bermain piano,” tutur netizen.


“Kenapa nggak di-shoot jari-jarinya yang lagi neken tuts pianonya,” tambah netizen.


Disisi lain, ada netizen yang menyebut Rizky Billar seolah ingin disamakan dengan Raffi Ahmad.


“Dia kayak pengen validasi biar dibilang kayak Raffi serba bisa,” tutur netizen.


Ada juga yang menyebut Rizky Billar terlalu banyak melakukan pamer.


“Flexing terossss,” tutur netizen.


Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora menggemparkan publik dengan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terungkap pada September 2022.


Kronologi kasus dimulai ketika Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke pihak berwajib atas dugaan KDRT. Hasil visum menunjukkan adanya luka lebam dan memar di tubuh Lesti, sehingga Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.


Namun, kasus ini berbalik arah ketika Lesti Kejora memilih mencabut laporan dan berdamai dengan sang suami. Keputusan ini menuai pro dan kontra di masyarakat.


Terlepas dari hasil akhir kasus, peristiwa ini membawa dampak signifikan. Kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi sorotan publik dan memicu berbagai reaksi. Banyak pihak yang menyayangkan tindakan Rizky Billar dan mendukung Lesti Kejora. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter