infoselebb.my.id: Rizky Billar Dituding Selingkuh dengan Soraya Rasyid, Tengku Dewi Buka Suara - LESTI BILLAR

Rizky Billar Dituding Selingkuh dengan Soraya Rasyid, Tengku Dewi Buka Suara

Posting Komentar

Publik dibuat heboh dan berspekulasi soal dugaan Rizky Billar berhubungan dengan Soraya Rasyid

Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)


Perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid yang dibongkar Tengku Dewi Putri turut menyeret nama Rizky Billar. Suami Lesti Kejora ini diduga sempat menjalin hubungan terlarang dengan Soraya.


Awalnya, Tengku Dewi mendapat laporan bahwa Andrew Andika terciduk bermesraan dengan Soraya Rasyid di sebuah tempat hiburan malam. Tak hanya itu, ia juga mengklaim memiliki bukti jika suaminya sempat menginap di rumah Soraya.


Meskipun awalnya sempat mengelak, Soraya Rasyid akhirnya mengakui segala tuduhan tersebut. Tengku Dewi mengungkapkan laporan-laporan yang menyebut Soraya sering menjadi selingkuhan artis pria beristri.


Tak hanya Andrew Andika, Rizky Billar pun diduga sebagai salah satu pria beristri yang berselingkuh dengan Soraya.


Publik pun dibuat heboh dan berspekulasi soal dugaan Rizky Billar berhubungan dengan presenter program acara 'Uang Kaget' itu. 


Menyadari kehebohan yang timbul akibat bukti yang diungkapnya, Tengku Dewi akhirnya memberikan klarifikasi. Ia menjawab pertanyaan netizen yang memintanya membongkar sosok inisial R selingkuhan Soraya Rasyid agar tidak menimbulkan fitnah.

Tengku Dewi Putri (YouTube)


"Kak punten inisial R itu siapa, kasihan yang kena imbasnya Billar lagi Billar lagi. Sebutin aja kak R yang sama Soraya itu. Maaf ya masalah kakak orang lain yang kena fitnah," demikian bunyi pesan salah satu netizen, dikutip dari unggahan Instagram Story akun @tengkudewiputri_tdp, Minggu (19/5/2024).


Tengku Dewi memastikan bahwa pria inisial R yang dimaksud bukanlah Rizky Billar. Ia tidak ingin permasalahan rumah tangganya merembet terlalu lebar.


"Buat fans-fans nya: Biar nggak merembet kemana-mana, R yang dimaksud bukan Rizky Billar ya," tungkap Tengku Dewi.

Soraya Rasyid diduga selingkuhan Andrew Andika (Instagram)


Di sisi lain, sebuah akun Instagram dengan nama @lestiforever menyebut bahwa Rizky Billar main serong dengan Soraya Rasyid lantaran terlibat syuting bareng di acara Uang Kaget.


Menurut akun tersebut, unggahan Soraya Rasyid setelah syuting dengan Rizky Billar menjadi bukti perselingkuhan di antara keduanya.


"Waktu itu, cewek ini (Soraya Rasyid) habis syuting sama Billar di Uang Kaget kedua kalinya. Terus besoknya dia posting foto ini dengan caption 'gemes sama seseorang'" tulis akun @lestiforever.


Tak hanya itu, akun tersebut juga mengatakan jika Rizky Billar sudah berhubungan badan dengan Soraya Rasyid.

Rizky Billar, Baby El dan Lesti Kejora. (instagram)


Terkait tudingan tersebut, pengacara Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi sudah melayangkan teguran secara terbuka melalui akun Instagram resminya, @lawfirmsadrakhseskoadi.


"Teguran Hukum Terbuka. Bagi pemilik/yang menguasai akun @lestiforever kami tunggu segera klarifikasi dan penjelasan maksud anda dengan menyebarkan isi postingan tersebut," pinta Sadrakh Seskoadi. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter