infoselebb.my.id: Reaksi Rizky Billar Saat Kakak Ipar Dituding Pengangguran-Dihidupi Lesti Kejora - LESTI BILLAR

Reaksi Rizky Billar Saat Kakak Ipar Dituding Pengangguran-Dihidupi Lesti Kejora

Posting Komentar

Rizky Billar dibuat naik pitam oleh sebuah berita yang menyinggung kakak iparnya, Beni Mulyana.


Berita yang diunggah ke YouTube tersebut berisi judul Senasib dengan Rizky Billar, Beni Mulyana Dituding Pengangguran dan Dihidupi Lesti Kejora.


Tak terima dengan narasi berita itu, Rizky Billar angkat bicara. Lewat kolom komentar, suami Lesti tersebut mengungkap bahwa kakak iparnya hidup mandiri, bukan bergantung dengan Lesti.


"Nggak usah sembarangan kalau muat berita. Kakak ipar saya sudah mandiri," tulis Rizky Billar dalam kolom komentar video tersebut.


Lebih lanjut, ayah satu orang anak ini mengatakan memiliki bisnis sendiri dan yakin bahwa gaji karyawannya lebih tinggi daripada yang membuat berita.


"Dan saya pun punya lini bisnis usaha sendiri dan saya yakin gaji karyawan saya lebih besar daripada yang nulis berita sampah ini. Ayo cek," tegasnya.


Lesti Kejora dan Rizky Billar dipernikahan Beni Mulyana./ Foto: dok. Instagram Lesti Kejora


Sebelumnya, Rizky Billar juga sempat beberapa kali mendapat komentar tak sedap soal hal serupa. Ia dituding numpang hidup dengan Lesti.


Tudingan ini sempat dibantah oleh Billar. Dalam sebuah unggahan Instagram, Billar bahkan menunjukkan bahwa dirinya mampu membiayai hidupnya sendiri dan keluarganya.


Ia bahkan menunjukkan bahwa bisa membeli mobil mewah secara tunai dan hal itu ia lakukan sebelum menikahi Lesti.


"Ga perlu numpang hidup sama istri ketika 1 judul sinetron gua dibayar segini 250 eps + 4 program dalam 1 hari saat itu. Ketiga gua belum nikah sudah bisa beli rumah cash+beli mobil sport impian gua," tegasnya kala itu.


(dia/fik)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter