infoselebb.my.id: Punya Pekerjaan dan Pendidikan Mentereng, Kakak Lesti Kejora Malah Dituding Numpang Hidup - LESTI BILLAR

Punya Pekerjaan dan Pendidikan Mentereng, Kakak Lesti Kejora Malah Dituding Numpang Hidup

Posting Komentar

Profesi dan pendidikan Beni Mulyana yang tidak kalah dari Lesti Kejora.

Beni Mulyana dan Lesti Kejora (Instagram/@benimulyanasopian)


Kakak dari Lesti Kejora, Beni Mulyana mendadak menjadi sorotan publik. Beni dituding menumpang hidup pada adiknya sendiri.


Padahal kini Beni Mulyana telah membina rumah tangganya sendiri. Beni menikahi istrinya yang bernama Ira Dahlia Handoko pada tahun 2022 lalu.


Lantas, apakah benar bahwa Beni Mulyana menumpang hidup ke Lesti Kejora? Apa pekerjaan yang sebenarnya ditekuninya?


Ditelisik dengan lebih dalam, Beni Mulyana memiliki pekerjaan yang tidak kalah dari sang adik. Meski begitu, pekerjaan yang dimaksud memang masih berkaitan dengan Lesti Kejora.


Kakak dari Lesti Kejora ini bekerja untuk sang adik. Beni adalah salah satu pihak penting di balik populernya YouTube milik Lesti Kejora.


Beni juga merupakan sosok yang aktif bermain media sosial. Putra dari Endang Mulyana ini rajin membagikan momen bersama keluarga besar maupun keluarga kecilnya.


Melalui bio Instagram miliknya, Beni turut mengurus bisnis bersama istrinya. Bisnis yang dimaksudkaan bergerak di bidang penjualan produk pakaian.


Bernama Nora.id, bisnis ini berfokus pada menjual produk-produk pakaian yang syar'i untuk para perempuan berhijab. Mulai dari One Set hingga hijab-hijab dengan warna-warna yang cantik.


Selain pekerjaan, pendidikan yang dimilikinya pun tidak terlewatkan. Kakak ipar Rizky Billar ini merupakan lulusan Sarjana Ekonomi, tepatnya diperoleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan.

Adu pesona Beni Mulyana dan Adlin Rambe. (Instagram/benimulyanasopian)


Sebagai tambahan informasi, Rizky Billar telah menanggapi tudingan tidak mengenakkan yang diarahkan ke Beni Mulyana. Billar menegaskan bahwa kakak iparnya itu hidup mandiri.


"Nggak usah sembarangan kalau muat berita. Kakak ipar saya sudah mandiri," respon Rizky Billar, dilansir pada Selasa (28/5/2024). (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter