infoselebb.my.id: Potret Indi Nuraidah, Sosok Bibi yang Disebut Kembaran Lesti Kejora - Baru Saja Lahirkan Putri Pertama - LESTI BILLAR

Potret Indi Nuraidah, Sosok Bibi yang Disebut Kembaran Lesti Kejora - Baru Saja Lahirkan Putri Pertama

Posting Komentar

Indi Nuraidah belakangan ini menjadi bahan perbincangan publik. Wajahnya yang mirip dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora sukses menarik perhatian. Indi adalah adik dari ibu Lesti, sehingga dia merupakan bibi dari Lesti. Oleh karena itu, kemiripan wajah antara keduanya tidak mengherankan.


Indi sering membagikan foto-foto kebersamaannya dengan Lesti, termasuk pada momen Lebaran tahun ini. Indi baru saja melahirkan anak pertamanya setelah menikah pada tahun 2023. Seperti Lesti, Indi juga memiliki kecantikan yang menonjol dan menarik perhatian banyak orang.


Ingin tahu lebih banyak tentang Indi Nuraidah, bibi Lesti Kejora? Simak ulasan berikut ini, Jumat (24/05/2024).


1. Banyak yang Sebut Kembaran Lesti

Potret Indi Nuraidah, bibi Lesti Kejora (Sumber: Instagram/indinuraidahh_)


Wajah Indi Nuraidah memang sangat mirip dengan Lesti Kejora. Bentuk wajah bulat serta bentukan mata yang belok membuat keduanya terlihat seperti saudara kembar.


Kehadiran Indi yang memperlihatkan kemiripan dengan Lesti ini langsung mencuri perhatian publik. Tidak kalah menariknya dengan Lesti, Indi juga memancarkan pesona kecantikan yang khas dan memiliki wajah yang terlihat muda.


2. Kerap Unggah Momen Kebersamaan dengan Lesti Kejora

Potret Indi Nuraidah, bibi Lesti Kejora (Sumber: Instagram/indinuraidahh_)


Potret Indi Nuraidah bersama Lesti sering dibagikan olehnya di platform Instagram pribadinya. Salah satu contoh terlihat dalam momen merayakan Lebaran tahun ini. Keduanya nampak kompak dengan outfit berwarna navy.


3. Menikah pada Tahun 2023

Potret Indi Nuraidah, bibi Lesti Kejora (Sumber: Instagram/indinuraidahh_)


Pada tahun 2023, Indi Nuraidah disatukan dalam ikatan pernikahan dengan suaminya. Acara pernikahan mereka mengusung tradisi adat Sunda.


Indi terlihat memesona dalam kebaya abu-abu yang elegan, dilengkapi dengan siger khas Sunda. Demikian juga dengan suaminya yang tampak gagah dalam pakaian adat Sunda berwarna senada.


4. Baru Saja Lahirkan Anak Pertama

Potret Indi Nuraidah, bibi Lesti Kejora (Sumber: Instagram/indinuraidahh_)


Indi yang telah menikah selama satu tahun, baru-baru ini melahirkan anak pertamanya pada bulan April. Berita tentang kelahiran bayi perempuan tersebut terungkap melalui unggahan di akun Instagram Indi. Ia terlihat sangat bahagia dengan kehadiran anak perempuannya.


5. Seorang Selebgram yang Punya Banyak Followers

Potret Indi Nuraidah, bibi Lesti Kejora (Sumber: Instagram/indinuraidahh_)


Ternyata, Indi Nuraidah adalah seorang selebgram yang populer. Dari akun Instagramnya, Indi memiliki lebih dari seratus ribu pengikut.


Minat orang terhadap Indi meningkat karena dia sering membagikan berbagai tips dan trik yang bermanfaat, seperti tutorial tentang berbagai model hijab dan rekomendasi fashion terbaru.


6. Pertanyaan Warganet Seputar Indi Nuraidah


7. Siapa Itu Indi Nuraidah?


Melansir dari Kapanlagi.com, Indi adalah adik dari ibunda Lesti. Sehingga Indi merupakan bibi Lesti Kejora.


Jangan Lewatkan Berita Seru Lainnya!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter