infoselebb.my.id: Nasib Rumah Tangga Ria Ricis dan Lesti Kejora Dibandingkan, Netizen Beri Pembelaan - LESTI BILLAR

Nasib Rumah Tangga Ria Ricis dan Lesti Kejora Dibandingkan, Netizen Beri Pembelaan

Posting Komentar

Baru-baru ini, sebuah akun gosip di media sosial mengunggah video kompilasi Ria Ricis dan Lesti Kejora, memicu perbincangan hangat dan perbandingan nasib keduanya. Video tersebut menampilkan momen-momen keseharian mereka, termasuk saat umroh dan berpelukan dengan teman.


Awalnya pada unggahan itu menyinggung posisi Ria Ricis dan Lesti Kejora.


“Kalau kalian ada di posisi mereka apa yang akan kalian lakukan?” bunyi tulisan di dalam video itu dikutip pada Rabu, (22/5/2024).


Terlihat video keduanya tengah berjalan. Ria Ricis berjalan saat umroh dan Ria Ricis tengah berjalan untuk memeluk seseorang temannya.


Ria Ricis, yang baru saja menikah pada tahun 2021, mengejutkan publik dengan gugatan cerainya terhadap sang suami, Teuku Ryan, pada awal tahun 2024.


Keputusan ini menuai beragam komentar, dengan beberapa pihak menyayangkan dan mempertanyakan alasan di balik perceraian yang terkesan terburu-buru.


Nasib Ria Ricis yang memilih bercerai kemudian disinggung, “Dia memilih bercerai padahal secara kasat mata, masalahnya persoalan umum yang dialami rumah tangga baru, dan semua masih bisa dibicarakan.”

Adu gaya lamaran Ria Ricis dan Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora/riaricis1795)

Di sisi lain, video tersebut juga menyinggung kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora di tahun 2022. Sang pembuat video menyindir Lesti Kejora yang memilih kembali ke suaminya, Rizky Billar, setelah mengalami KDRT. Pernyataan ini menuai kecaman dari netizen yang menganggapnya tidak sensitif terhadap isu kekerasan rumah tangga.


“Dia memilih bertahan walaupun secara finansial dia mampu, padahal tindakan suaminya fatal, selingkuh dan KDRT,” bunyi tulisan tersebut.


Unggahan itu kemudian menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak dari mereka memilih untuk legowo dengan keputusan yang diambil Lesti Kejora dan Ria Ricis,.


“Mereka yang menjalani, jadi mereka yang tau apa yang baik buat mereka,” tutur netizen.


“Yang bisa merasakan dan apa yang sebenernya terjadi dalam rumah tangga ya mereka berdua,” tutur netizen lain.


“Engga tau cerita sebenernya di keluarga mereka seperti apa,” tambah lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter