infoselebb.my.id: Nadya Mustika Hapus Foto Nikah, Cerai Atau Ingin Viral? - LESTI BILLAR

Nadya Mustika Hapus Foto Nikah, Cerai Atau Ingin Viral?

Posting Komentar

Nadya Mustika membantah isu tengah berseteru dengan suaminya.

Nadya Mustika - Rizki DA. (Instagram)


Mantan istri Rizky DA, Nadsya Mustika kembali menjadi perhatian publik setelah menghapus foto Iqbal Rosadi dalam akun Instagram pribadinya.


Nasib rumah tangga Nadya Mustika pun kini menjadi gunjingan publik, warganet menudingnya ingin viral namun ada juga yang menduga ia akan cerai lagi.  


Tak hanya diterpa isu tak sedap tentang retaknya rumah tangga dengan Iqbal Rosadi. Ia juga dituding telah menghapus foto karena ingin viral.


Selain itu, Nadya Mustika akhirnya angkat bicara memberikan klarifikasi saat menjadi bintang tamu acara talkshow Pagi Pagi Ambyar.


"Belum juga satu tahun, sudah dihapus foto bareng suami. Kok bisa Nadya Mustika?" kata Rian Ibram.


Nadya Mustika membantah isu tengah berseteru dengan suaminya, Iqbal Rosadi. Dia mengungkap fotonya tidak dihapus melainkan diarsipkan.


"Nggak, ada kok diarsipkan. Dari awal pernikahan, kita memang nggak banyak posting. Alhamdulillah kita baik-baik aja," tutur Nadya Mustika.


Menurut Nadya Mustika jika foto pernikahannya merupakan kerja sama endorsement yang sudah berakhir masa kontraknya.


Sehingga Nadya memilih mengarsipkan foto pernikahan dengan Iqbal Rosadi alih-alih tetap menyimpan dalam feed akun Instagram pribadinya.


"Ada beberapa endorse yang memang sampulnya foto pernikahan. Jadi aku arsipkan karena udah kelar," sambung Nadya Mustika, dikutip dari akun @lambegosiip pada Sabtu (25/5/2024).


Warganet pun memberikan komentar yang beragam. Sebagian netizen menilai Nadya Mustika sengaja menghapus foto Iqbal Rosadi demi kepentingan popularitas.


"Nyari duit gampang, pura-pura aja mau pisah. Kan jadi rame," tulis seorang netizen.


"Cuma modal hapus foto pernikahan akun pribadi auto cuan mengalir dari stasiun tv. Drama gak bermutu," ucap netizen lain.


Sementara itu, sebagian netizen lainnya pasang badan membela mantan istri Rizki DA tersebut dari komentar tidak sedap. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter