infoselebb.my.id: Lesti Kejora Peringkat Ketiga, 10 Pedangdut dengan Followers Instagram Terbanyak - Siapa Pertama? - LESTI BILLAR

Lesti Kejora Peringkat Ketiga, 10 Pedangdut dengan Followers Instagram Terbanyak - Siapa Pertama?

Posting Komentar

Ayu Ting Ting, Lesti Kejora dan Zaskia Gotik adalah beberapa nama pedangdut tanah air yang sudah dikenal masyarakat. Di era digital ini, media sosial menjadi salah satu platform penting bagi para musisi untuk terhubung dengan penggemarnya. Hal ini juga berlaku bagi para pedangdut Tanah Air. Banyak dari mereka yang aktif menggunakan Instagram untuk membagikan kegiatan, karya, dan interaksi dengan para penggemarnya.


Bagi kamu para pecinta musik dangdut, kamu pasti penasaran kan siapa saja sih pedangdut yang memiliki followers Instagram terbanyak? Siapa idola dangdut mu yang masuk dalam daftar ini? Apakah kamu salah satu pengikut mereka di Instagram?

instagram.com/nellakharisma


Di urutan ke sepuluh ada pedangdut asal Kediri, Nella Kharisma dengan total 6.5 juta pengikut Instagram. Popularitasnya melesat berkat lagu-lagunya yang catchy dan suaranya yang khas.

instagram.com/happy_asmara77


Masih dari Kediri, Jawa Timur, urutan ke delapan ditempati oleh The Queen of Ambyar Happy Asmara dengan jumlah 6.6 juta pengikut Instagram.

instagram.com/da2_rizki123


Meski tak keluar sebagai juara D'Academy musim 2, Rizki DA tetap eksis dengan 7.1 juta pengikut Instagram.

instagram.com/showimah


Di posisi lucky number, ditempati oleh Soimah. Pedangdut, sinden, sekaligus komedian kondang asal Pati, Jawa Tengah ini memiliki 16.5 juta pengikut di Instagramnya lho!

instagram.com/isdadahlia


Iis Dahlia menempati urutan ke enam sebagai pedangdut dengan followers terbanyak. Diketahui, pelantun lagu Tamu Tak Diundang ini kini memiliki 18.9 juta pengikut Instagram.

instagram.com/inul.d


Ikon goyang ngebor, Inul Daratista menjadi pedangdut yang menempati urutan ke lima dengan total 20 juta pengikut Instagram. 

instagram.com/viavallen


Penyanyi yang pernah dipercaya membawakan lagu utama Asian Games 2018 ini tak diragukan lagi popularitasnya. Via Vallen kini memiliki 27.9 juta pengikut setia di Instagram.

instagram.com/lestikejora


Juara D'Academy musim pertama, Lesti Kejora, tak henti-hentinya mencuri perhatian. Buktinya, 28.3 juta orang mengikuti kesehariannya di Instagram. Ada Lesti lovers di sini?

instagram.com/zaskia_gotix


Di urutan kedua ada Zaskia Gotik yang baru saja mantap memutuskan untuk berhijab dengan total 31.3 juta pengikut Instagram.

instagram.com/ayutingting92


Depok boleh berbangga! Ayu Ting Ting menduduki puncak daftar dengan 56.9 juta pengikut Instagram. Apakah KLovers salah satunya? (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter