infoselebb.my.id: Lady Rara Kasih Hadiah Ultah untuk Ayah Lesti Kejora, Panggilan Sayang Disorot - LESTI BILLAR

Lady Rara Kasih Hadiah Ultah untuk Ayah Lesti Kejora, Panggilan Sayang Disorot

Posting Komentar

Selain dengan ayah mertua Putri Isnari, Haji Alwi Ruslan, interaksi Lady Rara dengan ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana juga tak santer disorot publik.


Seperti diketahui, Endang Mulyana genap berusia 58 tahun pada Senin (20/5/2024) kemarin. Lewat akun Instagram-nya, ayahanda Lesti Kejora itu mengungkap sejumlah hadiah yang diperolehnya dari Lady Rara.


"Masya Allah Tabarakallah, terima kasih anak abah @lida_rara06," kata Endang Mulyana.


Berdasarkan pantauan, Lady Rara memberikan hadiah berupa kue ulang tahun dan sebuket bunga untuk kakek Baby L tersebut.


"Abah sayangku, selamat bertambah usia," ujar Lady Rara dalam kolom komentar akun Instagram @ayah_kejora.


Di samping hadiah ulang tahun, Lady Rara juga memanjatkan sejumlah doa untuk ayah mertua Rizky Billar tersebut yang sedang bertambah usia.


"Semoga Allah selalu kasih Abah kesehatan, kebahagiaan, kemakmuran, perlindungan, umur panjang, dan keberkahan. Abah sehat terus pokoknya," tutur Lady Rara.


Pada kesempatan itu, Lady Rara juga mengutarakan ekspresi syukur dan mengapresiasi kebaikan keluarga Lesti Kejora kepadanya.


"Terima kasih banyak ya Abah sama Mama sudah sayang sama Rara," ucap Lady Rara, dilansir pada Kamis (23/5/2024).

Transformasi Rara LIDA (Instagram/@lida_rara06)

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet nampak tersentuh dengan kedekatan hubungan Lady Rara dengan Endang Mulyana.


"Sesayang itu ya Rara sama ayah Lesti," tulis seorang warganet. "Panggilannya juga udah akrab banget," kata warganet lain.


"Iya karena ayah Lesti juga sayang banget sama Rara, begitu juga Lesti sayang banget sama Rara. Rara sudah dianggap adik sendiri sama Lesti," tutur warganet lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter