infoselebb.my.id: Klarifikasi Nadya Mustika yang Mengarsip Foto-foto Nikah, Ternyata karena Ini Bun - LESTI BILLAR

Klarifikasi Nadya Mustika yang Mengarsip Foto-foto Nikah, Ternyata karena Ini Bun

Posting Komentar

Usai bercerai dari Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu menikah dengan Iqbal Rosadi pada 24 November 2023. Namun belakangan ini, rumah tangga mereka diterpa kabar miring.


Nadya santer dikabarkan kembali mengalami keretakan rumah tangga, Bunda. Hal itu menjadi perbincangan netizen usai Nadya sejumlah foto Nadya bersama sang suami di media sosial menghilang, Bunda.


Nadya diduga netizen telah mengarsipkan foto-foto bersama sang suami, termasuk foto pernikahan mereka.


Ketika menjadi bintang tamu di acara FYP, perempuan yang menggeluti bidang kebidanan itu akhirnya memberikan klarifikasi.


"Apakah benar rumah tangga kamu sedang retak?" tanya Irfan Hakim kepada Nadya, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.


Nadya kemudian mengungkapkan kondisi rumah tangganya bersama Iqbal Rosadi saat ini. Ia juga membenarkan soal dirinya mengarsipkan sejumlah foto di media sosial.


"Kalau arsip benar, tapi kalau retak sih alhamdulillah enggak," jawab Nadya.


Nadya kemudian menjelaskan soal keputusannya untuk mengarsipkan foto-foto sang suami dari media sosial pribadinya.


Nadya mengatakan, beberapa konten di media sosialnya merupakan endorsement untuk sejumlah brand yang menjalin kerjasama dengannya.


Setelah kontrak itu habis, Nadya pun mengarsipkan konten tersebut dari media sosialnya. Ia membantah rumah tangganya mengalami keretakan, Bunda.


"Enggak apa-apa, enggak (berantem). Karena ada beberapa endorse juga," ungkap Nadya.


"Dari awal nikah memang aku sebenarnya enggak banyak posting. Tapi ada beberapa reels endorse yang sampulnya itu foto nikah. Jadi kan banyak tuh endorse-nya, aku arsipkan, orang menyangkanya kok foto nikah sebanyak ini aku arsipkan. Padahal itu endorse," paparnya.


Nadya mengatakan, saat ini ia tidak mengarsipkan semua foto-fotonya bersama suami. Masih ada beberapa yang ia tinggalkan di media sosial meski hanya sedikit.


"Masih ada (foto lain), aku cuma posting satu atau dua," ucap Nadya.


Lebih lanjut, Nadya mengungkapkan soal sikap sang suami terhadapnya selama menikah. Nadya mengatakan, Iqbal tak pernah memiliki keluhan. Bahkan, saat ini mereka tengah fokus mempersiapkan anggota keluarga baru.


Dalam kesempatan yang sama, Nadya Mustika mengungkapkan tentang kabar kehamilannya. Saat ini ia tengah memasuki usia kehamilan enam bulan, lho.


"Selama ini tidak ada keluh-kesah ya, tapi kan kita sebentar lagi ada personil baru nih, kita harus persiapkan segalanya," bebernya.


"Sudah enam bulan usia kehamilan," sambung Nadya.


Lanjutkan membaca di halaman selanjutnya, ya.


Sebelum memberikan klarifikasi, Nadya Mustika juga sempat membuat unggahan Instagram Story. Ia memperlihatkan potret bersama sang suami dalam unggahan itu.


"Guys alhamdulillah aku dan suami baik-baik sajaa, perkara foto dihapus, itu diarsip ya bukan dihapus," tuturnya melalui akun @nadyamustikarahayu.


Nadya juga bercerita bahwa saat ini, ia tengah merapikan feed Instagram agar lebih enak dilihat.


"Karena kadang kita pengen rapikan feed yang tak kunjung rapi, dan di feed/reels kita ada beberapa endorse yang sudah harus diarsip," tuturnya.


Perempuan berusia 23 tahun ini tak lupa meminta doa. Nadya berharap agar pernikahannya dengan Iqbal selalu dalam lindungan Tuhan.


"Doakan yang baik-baik buat rumah tangga kita yaa terimakasih atas perhatian teman semuanya. Sebenarnya gak mau klarifikasi apa-apa karena kita memang baik-baik saja, tapi ini beritanya sudah bikin keluarga dan kerabat terdekat aku bertanya-tanya hihi," sambungnya.


Sebelum digosipkan mengalami keretakan rumah tangga, suami Nadya sempat mengunggah video singkat ketika ia tengah menjalani USG di rumah sakit.


Di kehamilan kedua ini, Nadya meminta doa agar dirinya dan bayi dalam kandungannya diberikan kesehatan. Hal yang sama juga diungkapkan oleh sang suami melalui postingan di media sosial.


"Doa terbaik untuk kita semua," tulis Iqbal.


Di tengah menjalani kehamilan anak kedua, Nadya Mustika juga menyempatkan diri untuk babymoon bersama suami ke Dieng. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan fotonya yang tengah mengunjungi berbagai objek wisata di sana.


Seperti turis pada umumnya, pasangan ini terlihat berkunjung ke candi yang terdapat di Dieng. Ingin tampil kompak dan serasi, keduanya bahkan menggunakan sepatu yang sama serta warna pakaian senada.


Semoga, kehamilan kedua dari Bunda yang satu ini dapat diberikan kelancaran hingga masa persalinan nanti ya.


(anm/som)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter