infoselebb.my.id: Ini 5 Tas Nagita Slavina yang Harganya Miliaran, Pantas Enteng Bayar Haji Furoda Rp500 Juta - LESTI BILLAR

Ini 5 Tas Nagita Slavina yang Harganya Miliaran, Pantas Enteng Bayar Haji Furoda Rp500 Juta

Posting Komentar

Nagita Slavina memiliki koleksi tas mewah dengan harga yang fantastis. Yuk, intip!

Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)


Nagita Slavina siap menunaikan ibadah haji bersama Raffi Ahmad dan rombongan. Mereka memilih paket ibadah haji furoda luxury yang harganya menembus angka ratusan juta Rupiah.


Ditelusuri dari media sosial, rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berangkat bersama jasa travel Jana Madinah Wisata. Paket haji furoda luxury travel ini dipatok dengan harga mulai Rp500 jutaan per orang.


Biaya haji sebesar itu agaknya bukan masalah bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang selama ini dikenal sebagai Sultan Andara. Bahkan nilai tersebut tidak lebih mahal dari koleksi-koleksi tas Nagita Slavina.


Nagita Slavina memang diketahui hobi tampil cantik dengan memakai tas-tas branded. Ibu dua anak itu pun terpantau punya banyak koleksi tas mewah. Bahkan ada yang harganya mencapai miliaran.


Seperti apa koleksi tas Nagita Slavina yang tembus miliaran Rupiah? Berikut ulasan singkatnya melansir dari unggahan akun Instagram fanpage_nagitaslavina.


1. Hermes Birkin 25 - Alligator Matte Bleu Indigo

Koleksi tas Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)


Koleksi tas mahal Nagita Slavina yang pertama adalah Hermes Birkin 25 - Alligator Matte Bleu Indigo. Tas berbahan kulit alligator itu dijual dengan harga USD78.265 atau sekitar Rp1,19 miliar di laman 1stdibs.com.


2. Hermes Kelly Sellier 20 Shiny Alligator

Koleksi tas Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)


Nagita Slavina juga punya koleksi tas Hermes lain dari seri Kelly, lebih tepatnya Hermes Kelly Sellier 20 Shiny Alligator. Tas ini dipatok seharga Rp1,33 miliar di situs jual beli madisonavenuecouture.com.


3. Hermes Birkin 25 - Alligator Matte

Koleksi tas Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)


Berikutnya ada Hermes Birkin 25 - Alligator Matte. Tas Nagita Slavina yang satu ini pun dijual dengan harga yang tak kalah mahal dibandingkan koleksi sebelumnya. Di laman madisonavenuecouture.com, harga tas ini mencapai Rp1,65 miliar.


4. Hermes Kelly 25 Sellier Alligator Shiny

Koleksi tas Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)


Koleksi tas Nagita Slavina berikutnya kembali datang dari seri Hermes Kelly. Istri Raffi Ahmad itu terpantau memiliki tas Hermes Kelly 25 Sellier Alligator Shiny seharga Rp1,74 miliar.


5. Hermes Kelly 28 - Bordeaux Matte Alligator

Koleksi tas Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)


Terakhir, Nagita Slavina diketahui memiliki koleksi tas Hermes Kelly 28 - Bordeaux Matte Alligator. Tas ini terpantau menjadi koleksi paling mahal dalam daftar ini, harganya mencapai Rp1,77 miliar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter