infoselebb.my.id: Hapus Foto Pernikahan, Nadya Mustika Bantah Cari Sensasi Demi Viral - LESTI BILLAR

Hapus Foto Pernikahan, Nadya Mustika Bantah Cari Sensasi Demi Viral

Posting Komentar

Nadya Mustika tanggapi isu keretakan rumah tangga dengan Iqbal Rosadi.

Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi resmi jadi suami-istri. [Instagram]


Imbas menghapus foto Iqbal Rosadi dalam akun Instagram pribadinya, nasib rumah tangga kedua Nadya Mustika spontan menjadi gunjingan publik.


Selain diterpa isu tidak sedang adanya keretakan dalam rumah tangga dengan Iqbal Rosadi, Nadya Mustika juga dituding sengaja menghapus foto tersebut karena kepentingan viral.


Seiring santernya teka-teki dan tudingan miring tersebut, Nadya Mustika akhirnya angkat bicara memberikan klarifikasi saat menjadi bintang tamu acara talkshow Pagi Pagi Ambyar.


"Belum juga satu tahun, sudah dihapus foto bareng suami. Kok bisa Nadya Mustika?" kata Rian Ibram.


Pada kesempatan tersebut, Nadya Mustika membantah isu tengah berseteru dengan suaminya, Iqbal Rosadi. Dia mengungkap fotonya tidak dihapus melainkan diarsipkan.


"Nggak, ada kok diarsipkan. Dari awal pernikahan, kita memang nggak banyak posting. Alhamdulillah kita baik-baik aja," tutur Nadya Mustika.


Di samping itu, Nadya Mustika mengungkap jika foto pernikahannya merupakan kerja sama endorsement yang sudah berakhir masa kontraknya. Sehingga Nadya Mustika memilih untuk mengarsipkan foto pernikahan dengan Iqbal Rosadi alih-alih tetap menyimpan dalam feed akun Instagram pribadinya.


"Ada beberapa endorse yang memang sampulnya foto pernikahan. Jadi aku arsipkan karena udah kelar," sambung Nadya Mustika, dikutip dari akun @lambegosiip pada Sabtu (25/5/2024).


Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen menilai Nadya Mustika sengaja menghapus foto Iqbal Rosadi demi kepentingan popularitas. 


Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi. [Instagram]


"Nyari duit gampang, pura-pura aja mau pisah. Kan jadi rame," tulis seorang netizen.


"Cuma modal hapus foto pernikahan akun pribadi auto cuan mengalir dari stasiun tv. Drama gak bermutu," ucap netizen lain.


Sementara itu, sebagian netizen lainnya pasang badan membela mantan istri Rizki DA tersebut dari komentar tidak sedap.


"Apa salahnya arsipin foto?" sambung netizen lain. "Ya kita doakan baik-baik saja, jangan berprasangka buruk," ujar netizen yang lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter