infoselebb.my.id: Gabung Geng Mamayu Bareng Lesti Kejora-Syifa Hadju, Ira Nandha Ramai Dihujat - LESTI BILLAR

Gabung Geng Mamayu Bareng Lesti Kejora-Syifa Hadju, Ira Nandha Ramai Dihujat

Posting Komentar

Gabung Geng Mamayu Bareng Lesti Kejora-Syifa Hadju, Ira Nandha Ramai Dihujat / Foto: instagram.com/iranndha


Selebgram Ira Nandha yang sempat disorot lantaran kembali bersama suami pilotnya, Elmer, yang diduga berselingkuh dengan pramugari, kini kembali dihujat netizen.


Pasalnya baru-baru ini, Ira Nandha tampak muncul bersama geng Mamayu, yang beranggotakan Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu, Syifa Hadju, Melody, dan Margin Wieheerm.


Muncul dugaan bahwa Ira Nandha kini bergabung dengan geng hits tersebut. Pasalnya, sang selebgram hadir saat geng Mamayu tengah melakukan arisan rutin.


Kehadiran Ira Nandha terlihat dalam unggahan Insta Stories Kesha Ratuliu. Dalam unggahannya, tampak Ira Nandha mengenakan kemeja garis warna biru dengan jilbab cokelat.


Tidak hanya itu, Ira Nandha juga terlihat berfoto bersama anggota Geng Mamayu serta momennya diunggah ke media sosial oleh Dinda Hauw dan Kesha Ratuliu.


Sayangnya, kehadiran Ira Nandha di antara personel Geng Mamayu menuai respons kecut dari netizen. Lagi-lagi netizen menyindir soal kabar Ira rujuk dengan sang suami.


Selain itu, ada yang menyebut Ira Nandha bergabung dengan banyak geng artis lewat jalur buka aib suami.


"Is kok ada si iranandha , jadi malas lihatnya, udh buat heboh, dia dot smuanya, netizen dapat kerak dosanya," tulis seorang netizen.


"Duta sebar aib suami nyempil nya udah sampe sini bjir gapantes keknyaa," ujar yang lainnya.


"Gua sih malu udah umbar aib suami ke sosmed eh ujung2nya balikan. Apa ga jiji make barang yg awalnya punya kita tp tbtb dipake org lain trus dipake lagi sama pemilik awalnya eewwhhhh," tambah lainnya.


(nap/fik)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter