infoselebb.my.id: Dituding Minta Rumah Donasi Gala Dikembalikan, Marissya Icha Ngaku Kakaknya Diserang Buzzer - LESTI BILLAR

Dituding Minta Rumah Donasi Gala Dikembalikan, Marissya Icha Ngaku Kakaknya Diserang Buzzer

Posting Komentar

Marissya Icha mengatakan kakaknya diserang buzzer yang ingin menjatuhkan nama baiknya.


Marissya Icha kembali mengaku diserang buzzer. Tidak hanya dirinya, sang kakak, Irene Bermawi juga terkena dampaknya.


Pengakuan tersebut disampaikan Marissya Icha ketika membela Irene Bermawi yang dituding ikut campur masalah donasi rumah keponakan Fujianti Utami, Gala Sky.

Irene Bermawi (Instagram)


"Katanya kakaknya Kak Icha ikut campur masalah rumah Gala, bener apa nggak Kak Icha? Kalau nggak bener berarti yang difitnah bukan Kak Icha aja dong," tanya seorang warganet melalui DM Instagram, Jumat (25/5/2024).


Berdasarkan pengakuan Irene Bermawi, Marissya Icha mengatakan kakaknya tidak pernah melakukan apa yang ditudingkan kepada dirinya.


"Saya sudah pernah sempat tanyakan, dan saya tegur kenapa dia bahas-bahas rumah Gala? Dia jawab, 'Nggak pernah bahas atau bilang minta dikembalikan rumah Gala seperti berita yang beredar," balas Marissya Icha di Instagram Story, Jumat (25/5/2024).


Irene Bermawi mengklaim bahwa isu tersebut disebarkan oleh seseorang yang mengaku sebagai dirinya dengan membuat akun media sosial palsu.

Marissya Icha bela kakaknya, Irene Bermawi (Instagram)


Kemudian, apa yang disampaikan akun tersebut dijadikan berita oleh media.


"Itu hanya fake account yang mengatasnamakan dia dan di-up oleh media,, dan dibuat seolah-olah dia yang ngomong seperti itu dan pastinya saya lagi yang terbawa-bawa," sambungnya.


Sahabat mendiang Vanessa Angel ini pun meminta warganet mengirim bukti-bukti Irene Bermawi ikut campur masalah donasi rumah Gala Sky.


"Kalaupun memang kalian punya buktinya, kirim saya ya atau kirim ke @/ehadaaul. Biar kebaca, karena DM pasti semenit udah ketumpuk-tumpuk," pintanya.


Marissya Icha pun menganggap pemilik akun palsu itu sebagai serangan buzzer yang ingin menjatuhkan nama baiknya.


"Itu lah yang saya bilang dan cerita di slide tadi siang 'buzzer' demi menjatuhkan nama baik rela menggoreng dan membuat cerita dengan keadaan yang sekiranya bisa diputar-putar, hehe," tandasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter