infoselebb.my.id: 8 Potret Wajah Asli Lesti Kejora Tetap Mulus dan Cantik Kena Kamera Wartawan - LESTI BILLAR

8 Potret Wajah Asli Lesti Kejora Tetap Mulus dan Cantik Kena Kamera Wartawan

Posting Komentar

Para artis pasti akan selalu saja bertemu dengan awak media di berbagai kesempatan. Tapi bagaimana jadinya kalau momen yang tak direncanakan tersebut bikin beberapa artis jadi waswas.


Hal ini karena sedang banyak video viral, yang menunjukkan beberapa artis yang jadi 'korban' kamera wartawan. Wajah mereka terlihat beda di media sosial dan aslinya.


Namun, tidak berlaku bagi Lesti Kejora. Kecantikannya tidak ada yang berubah. Penasaran kan? Simak potret lengkapnya berikut ini!


Instagram.com/lestikejora


Lesti Kejora dikenal dengan kecantikannya yang selalu bikin pangling. Ibu satu anak ini sering mengunggah foto-fotonya di Instagram pribadi dan selalu banjir pujian netizen.


Akan tetapi, bagaimana dengan wajah cantik Lesti di depan kamera wartawan? Apakah pedangdut yang satu ini akan menjadi salah satu 'korban'?


TikTok.com/heripede


Kamera wartawan memang meresahkan, tak jarang membuat beberapa artis jadi ketar-ketir. Akan tetapi, tak berlaku untuk pedangdut ternama yang satu ini.


Lesti Kejora selalu jadi incaran awak media, sehingga tak dapat dipungkiri banyak kamera wartawan yang selalu menyorotnya. Wajah Lesti Kejora tak ada yang berbeda!


TikTok.com/dewicakrawala


Baik yang nampak di media sosial atau saat dilihat secara langsung seperti di berbagai video kamera wartawan. Dari samping seperti ini, wajahnya masih mulus aja nih.


Meski tak pakai filter, Lesti yang kerap dandan tipis ini tetap tampil cantik saat ditodong dengan kamera wartawan. Pipi merah merona dan senyuman manis, pantas saja Billar klepek-klepek.


YouTube.com/SCTV


Bahkan saat kena kamera wartawan di malam hari, wajah Lesti tak terlihat kusam. Nggak ada celah bagi haters untuk mencela nih! (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter