infoselebb.my.id: 3 Artis yang Kembali Bersama usai Sempat Alami Permasalahan Rumah Tangga, Siapa Saja? - LESTI BILLAR

3 Artis yang Kembali Bersama usai Sempat Alami Permasalahan Rumah Tangga, Siapa Saja?

Posting Komentar

Kabar mengenai selebgram Ira Nandha yang diduga kembali rujuk usai membongkar aib suaminya sempat viral di media sosial.


Suami Ira Nandha yang merupakan seorang pilot bernama Elmer Syaherman sempat terciduk telah berselingkuh dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika.


Saat itu Ira Nandha men-spill bukti-bukti perselingkuhan suaminya hingga warganet ikut geram.


Namun belakangan ini, Ira Nandha terlihat kembali bersama suaminya dalam sebuah acara. Warganet yang kesal dengan keputusan Ira Nandha yang kembali bersama dengan suaminya itu kemudian menghujat selebgram tersebut.


Selain Ira Nandha, ada beberapa pasangan artis atau publik figur lainnya yang kembali bersama usai sempat alami permasalahan rumah tangga, berikut adalah daftarnya.


1. Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sempat menghebohkan media sosial.


Lady Nayoan diketahui membongkar perselingkuhan suaminya dengan adik Raffi Ahmad itu. Tidak hanya sekali, Rendy Kjaernett ternyata sempat berkali-kali berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.


Lady Nayoan sempat emosi dan membeberkan aib suaminya itu melalui media sosial. Akan tetapi setelah beberapa waktu pasangan tersebut akhirnya kembali bersama dan memutuskan memperbaiki pernikahannya.


2. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti Kejora beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik usai mengaku mengalami KDRT oleh suaminya, Rizky Billar.


Lesti yang mengalami kekerasan fisik dan mengaku dibanting suaminya itu bahkan sempat melaporkan Rizky Billar pada polisi.


Walaupun Rizky Billar sempat diamankan pihak berwajib, namun Lesti mencabut laporan lalu memaafkan suaminya itu dan hingga kini keduanya kembali bersama.


3. Indra Bekti dan Aldila Jelita

Indra Bekti dan Aldila Jelita sempat bercerai pada tahun 2023 lalu. Kisruh rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita diduga bermula saat Indra Bekti menderita sakit pendarahan otak hingga kondisinya drop.


Tak lama setelah Indra Bekti pulih dari sakitnya, Aldila secara mengejutkan menggugat cerai suaminya itu. Akan tetapi keduanya memutuskan kembali bersama dan menikah lagi setelah beberapa bulan berpisah.


Demikian tiga artis yang memutuskan kembali bersama usai sempat alami permasalahan rumah tangga yang ramai disorot warganet. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter